6 Aplikasi Trading Kripto yang Aman karena Diawasi Pemerintah

Berikut 6 program trading kripto yang relatif aman karena telah diawasi oleh pemerintah. Jangan sampai ketipu dengan program lainnya bodong, ya.

Tentukan program trading kripto yang aman memang tidak mudah. Tetapi, ada banyak program yang terhitung oke dan bisa kamu pakai.

Saat ini, aktivitas trading kripto memang tengah terkenal. Pasalnya dengan ikut investasi type ini Anda kesempatan berpotensi untuk mendapat cuan yang banyak.

Tapi tidak demikian jika kamu salah strategi dan tempat trading, bisa jadi aktivitas kamu itu akan zonk.

Berikut, kami telah merangkum enam rekomendasi program trading kripto populer yang relatif aman dan diawasi pemerintah :

1. Indodax
2. Tokocrypto
3. Pintu
4. Pluang
5. Triv
6. Rekeningku.com

Selain menyajikan daftar, kami telah merangkum informasi berkenaan enam rekomendasi program trading kripto itu sebagai berikut:

1. Indodax

Indodax ialah marketplace Crypto Asset paling besar di Indonesia. Sekarang ini Indodax mempunyai lebih dari dua juta anggota dari Indonesia dan penjuru dunia.

Dengan tehnologi hebat, Indodax sudah tingkatkan program selulernya yang mempermudah semua pedagang dengan beragam asset kripto.

Indodax memberikan kamu peluang untuk beli Bitcoin dan asset kripto yang lain sama waktu kurang dari 1 jam.

2. Tokocrypto

Tokocrypto telah diverifikasi pemerintahan. Program ini memiliki komitmen untuk mengganti semua pengalaman perdagangan yang gampang dipakai.

Ini memungkinkannya kamu untuk beli dan jual asset digital atau asset kripto seperti bitcoin dan asset kripto yang lain secara mudah, efektif, dan aman.

Program ini direncanakan untuk membikin perdagangan lebih pintar, lebih simpel, serta lebih intuitif dengan antar-muka yang gampang dipakai.

Ini memungkinkannya kamu untuk secara mudah lakukan investasi asset kripto atau cryptocurrency dalam periode panjang dan pendek.

3. Pintu

Pintu memungkinkannya kamu untuk beli beragam asset kripto dengan aman dan gampang dari bursa global memakai Rupiah

Pintu mendapati harga terbaik dari beberapa bursa global, hingga kamu bisa beli asset digital cuma pada sebuah click.

Developer Pintu janji akan tampilkan harga akhir tanpa ongkos tambahan terselinap. Apa yang kamu saksikan ialah apa yang Anda peroleh.

4. Pluang

Lewat program ini, kamu dapat menginvestasikan emas, saham AS, index AS, reksa dana, dan asset kripto dimulai dari Rp 5.000 cuma pada sebuah program.

Emas, index S&P 500, dan asset kripto di Pluang telah dilisensikan oleh BAPPEBTI.

Investasi reksa dana Pluang sudah mendapatkan ijin dari Kewenangan Jasa Keuangan (OJK). Pluang berafiliasi dengan Gojek (GoInvestasi), Tokopedia (TokopediaEmas), Bukalapak (BukaEmas), dan DANA (DanaEmas).

5. Triv

Triv sebagai exchanger 24 jam yang paling likuid dan paling dipercaya semenjak 2015. Juta-an orang sudah memakai Triv untuk transaksi bisnis dan mengurus 65+ tipe coin secara real-time.

Spread (beda harga jual beli) Triv adalah yang paling rendah di pasar sekarang ini.

Jual-beli Bitcoin, Shiba Inu , BNB , Paypal, Perfect Money, USDT , Ethereum dan beragam asset digital yang lain dengan Triv.

Kamu bisa juga lakukan serahkan dan ambil rupiah secara real-time dan Instant 24 jam ke beragam bank di Indonesia, tanpa hari liburan.

6. Rekeningku.com

Rekeningku.com sah terdaftar di Bappebti dan Kominfo. Program ini memiliki komitmen sediakan basis transaksi bisnis asset kripto dengan memprioritaskan servis yang gampang, aman, professional, dan terbuka.

Lewat program ini kamu dapat terhubung service transaksi bisnis untuk Bitcoin, Ethereum, Cardano, Shiba, DOGE, USDT, XRP, Stellar Lumens, dan beberapa puluh tipe asset crypto yang lain.

Begitu 6 program trading kripto yang dipantau oleh pemerintahan hingga menjadi lebih aman. Mudah-mudahan berguna.

Gelora Tekno