Aplikasi Trading Emas Berikut Sangat Mudah Digunakan

Tidak hanya trading forex saja yang memiliki peminat yang banyak. Trading emas juga banyak dilirik oleh kalangan pengemar emas. Berinvestasi menggunakan emas di era digital ini cukup mudah untuk dilakukan. Berikut beberapa aplikasi trading emas yang bisa dicoba melalui smarthphone Anda.

Aplikasi Trading Emas Berikut Sangat Mudah Digunakan

IndoGold

Aplikasi yang dirilis pada tahun 2011 oleh PT Indogold Solusi Gadai bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mulai trading emas. Aplikasi ini memiliki keamanan bertransaksi kerena sudah dijamin oleh OJK. IndoGold juga sudah memiliki keanggotan resmi KOMINFO serta memiliki sertifikasi ISO.

Aplikasi ini memiliki layanan jual beli emas, tabungan emas, cicilan emas serta gadai emas. Dalam aplikasi, ini investasi emas yang ingin dicairkan bisa dalam bentuk UBS/ emas batangan murni ANTAM. Aplikasi ini juga menyediakan berbagi pilihan metode pembayaran yang akan memudahkan Anda.

Tamasia

Aplikasi trading ini dikembangkan oleh PT Tamasia Global Sharia. Sesuai dengan namanya, ini adalah aplikasi trading emas berbasis syariah. Aplikasi ini menawarkan fitur konversi jumlah emas yang melebihi 100 gram bisa dicetak menjadi emas fisik dengan kadar emas murni.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan beli dan jual emas kapan pun. Selain itu Anda dapat melakukan transfer emas kemana saja hanya melalui smarthphone, mulai dari berat 0,02 g. Aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 100 ribu pengguna dan mendapat penilaian 4,2 dari 5,0.

E-Mas

Aplikasi yang memiliki slogan “invest in gold, pay with gold” ini cocok sekali bagi anda penggemar investasi emas. Anda dapat membeli emas dan menyimpannya di E-Mas tanpa biaya tambahan. Berat emas yang bisa Anda investasikan mulai dari berat 0.02 gram.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat memantau pergerakan harga emas setiap harinya, karena pergerakan harga emas setiap waktunya bisa berubah. Apabila membutuhkan dana darurat Anda dapat menjual emas yang anda milliki di aplikasi ini dengan proses pencairan paling lambat 1×24 jam.

Laku Emas

Aplikasi trading emas ini memiliki fitur sederhana yang memudahkan Anda dalam membeli, mentransfer dan menyimpan emas.

Selain itu, aplikasi ini memiliki verifikasi yang ketat demi menjaga keamanan asset pemilik. Untuk mengkases aplikasi ini, diperlukan verifikasi dari alamat email dan nomer telepon pengguna.

Fitur yang disediakan di aplikasi ini yaitu gratis transfer emas kapan saja ke sesama pengguna. Anda juga dapat melakukan transaksi jual beli emas secara online. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan fasilitas deposit dengan jangka waktu tertentu.

Dunia Emas

Aplikasi ini memiliki fitur yang berbeda dengan aplikasi trading emas lainnya. Aplikasi ini memilki desain yang friendly untuk digunakan. Pada aplikasi Dunia Emas juga terdapat fitur anti-slow sehingga Anda bisa melakukan trading tanpa takut lemot.

Tidak hanya itu, fitur yang ditawarkan pada aplikasi Dunia Emas juga banyak. Pada aplikasi ini tersedia history harga emas yang memudahkan Anda untuk mengkroscek harga emas terdahulu. Selain itu, terdapat fitur Price Alert yang akan membantu Anda mengetahui harga emas pada tingat default.

Treasury

Treasury merupakan aplikasi penyimpanan aset emas. Melalui aplikasi ini Anda dapat melakukan investasi dan trading mulai dari 5000 rupiah saja. Aplikasi ini sudah memperoleh perizinan resmi dari BAPPEBTI dan sudah terdaftar di KOMINFO.

Dengan berinvestasi melalui aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan semua laporan transaksi real time secara up to date.

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur kalkulator keuangan yang dapat memudahkan mengatur keuangan secara lebih mudah. Anda juga dapat mencetak emas bersertifikat PT UBS mulai dari berat 0,1 g saja .

Pegadaian Digital

Aplikasi trading emas selanjutnya yaitu pegadaian digital. Melalui aplikasi ini Anda dapat melakukan transaksi transfer, jual, beli dan gadai melalui ponsel. Setoran awal pembukaan tabungan emas pada aplikasi ini yaitu senilai 50 ribu saja.

Pada tahun pertama sebagai nasabah Anda akan dibebaskan dari biaya administrasi dan fasilitas biaya titipan. Aplikasi ini juga menawarkan cetak emas mulai dari berat 1 g dengan karatase 24 karat. Selain itu aplikasi pegadaian digitial ini juga memiliki penawaran buypack dan harga jual yang kompetitif.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja aplikasi trading emas yang mudah untuk dicoba. Tentunya masing-masing dari aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekuranganya. Dengan informasi di atas, Anda bisa dengan mudah menentukan aplikasi mana yang pas dengan kebutuhan.



Gelora Tekno