Aplikasi Trading Mudah yang Tawarkan Keuntungan Tinggi

Trend menjalankan trading dan investasi belakangan ini mulai dilirik oleh kaum milineal. Memilih aplikasi trading mudah menjadi pilihan agar proses trading yang dijalankan memperoleh profit sesuai harapan. Berikut beberapa aplikasi trading yang cocok dicoba bagi pemula.

Aplikasi Trading Mudah yang Tawarkan Keuntungan Tinggi

Bibit

Aplikasi ini cocok bagi kaum pemula yang mencoba trading. Deposit awal pada aplikasi ini bisa dilakukan melalui dompet digital yang Anda miliki dengan minimal nominal sebesar 100 ribu. Cukup terjangkau bukan? Aplikasi ini juga sudah di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi bibit menawarkan beberapa pilihan investasi seperti saham, obligasi dan pasar uang. Jadi, Anda bisa menyesuaikan minat dengan pilihan yang ditawarkan. Pada Aplikasi ini pengguna juga dapat melihat analisis profil saat trading, yakni melalui Robo Advisor yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Ajaib

Bagi pemula, aplikasi trading mudah Ajaib patut untuk dicoba. Aplikasi ini memilki kredibilitas yang baik dan sudah di bawah pengawasan OJK. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan trading Reksadana dan Saham secara aman.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana. Hal ini akan mempermudah Anda sebagai pemula. Proses pendaftarannya juga tidak sulit dan hanya memakan waktu sekitar 5 menit. Anda bisa mengakses pergerakan saham secara real time melalui fitur Ajaib Alert  yang ada pada aplikasi ini.

Pada aplikasi ini juga terdapat fitur competitive rangking yang memudahkan Anda membandingkan competitor satu dengan lainnya. Tdak hanya itu saja aplikasi ini juga memiliki fitur newsh highlight yang berfungsi mencari dan merangkum saham.

Tanam Duit

Tanam Duit merupakan aplikasi trading online yang menyediakan produk surat berharga Negara, Reksa Dana, Emas hingga Asuransi. Aplikasi tanam duit adalah aplikasi trading mudah secara online yang bisa Anda pilih menyesuaikan dengan kebutuhan. Mitra pembayaran aplikasi ini juga beragam.

Anda dapat melakukan pembayaran di Aplikasi ini melalui Dompet Digital maupun Bank. Aplikasi ini sudah memiliki izin dari Kementrian Keuangan RI, KOMINFO dan diawasi oleh OJK. Bagi Anda pemula, tentunya tidak perlu merasa was was memilih aplikasi Tanam Duit ini untuk memulai trading.

Koin Works

Aplikasi ini memiliki sertifikasi ISO 27001 di bidang layanan agregator keuangan. Bagi pemula sangat disarankan memilih aplikasi trading mudah dengan kredibilitas tinggi. Koin Works bisa Anda pilih untuk memperoleh profit yang maksimal, karena aplikasi ini memiliki penawaran imbal hasil yang tinggi

Pada aplikasi ini dalam setahun bunga yang ditawarkan berkisar 14-20% (belum termasuk pajak). Pada aplikasi ini minimum dana yang ditawarkan masih terjangkau yaitu mulai dari 100 ribu. Tidak hanya itu saja, melalui aplikasi ini Anda juga dapat melakukan peminjaman uang.

Bareksa

Bagi para pemula aplikasi ini juga cocok sekali untuk dicoba, karena nilai awal depositnya sangat terjangkau sekali yaitu mulai 10 ribuan saja. Aplikasi ini juga memberikan informasi yang transparan kepada para pengguna. Aplikasi ini juga memiliki kemudahan dalam mencairkan asetnya.

Bareksa juga sudah terdaftar di OJK dan memiliki izin resmi sebagai APRED (Agen Penjual Efek Reksa Dana). Selain itu, Bareksa menjadi mitra resmi Kementrian Keuangan RI untuk menjual Surat Berharga Negara (SBN) ritel secara online.

Aplikasi ini menawarkan banyak metode pembayaran mulai dari e-wallet hingga melalui banyak Bank. Menu tampilan yang disuguhkan oleh aplikasi ini juga simpel, sehingga Anda akan merasa nyaman menggunakanya.

Selain itu, setiap membuka aplikasi ini maka Anda akan menemukan promo cashback yang sedang berlangsung.

OktaFX

Aplikasi trading mudah selanjutnya yang tidak boleh kelewatan Anda coba yaitu OktaFX. Aplikasi ini memiliki fitur yang cocok bagi trader pemula yaitu copytrading.

Copytrading merupakan fitur yang berfungsi mengkopi trader unggulan dengan begitu Anda lebih menghemat waktu dan bisa membuat strategi dengan baik.

Aplikasi ini sudah terdaftar secara resmi dan memiliki izin legal yang terdaftar pada BAPPETI. Pada aplikasi ini juga tersedia layanan trading forex bebas swap, yang mana fitur layanan ini diatur menyesuaikan dengan ketentuan syariah.

Itulah beberapa aplikasi trading mudah terpercaya yang bisa Anda coba. Jadi, aplikasi mana yang akan Anda pilih untuk meraih peluang profit sebaik mungkin? Tentunya rekomendasi beberapa aplikasi tersebut sudah terbukti aman.



Gelora Tekno