Bumoon.io Gabungkan Bisnis Investasi Crypto yang Ramah Lingkungan

 Dalam dua dekade terakhir, orang-orang bisnis telah menyadari menerapkan praktek-praktek yang mendukung keberlanjutan lingkungan. Perusahaan mulai mencoba untuk melaksanakan kegiatan produksi yang tidak hanya membawa manfaat ekonomi, tetapi juga dengan lingkungan dan memiliki dampak positif pada kegiatan sosial.

” Pemanasan global adalah masalah yang memiliki komitmen besar untuk masa depan manusia. Jika kita siap untuk berurusan dengan penurunan GDP dunia sebesar 18 persen jika kita tidak mampu mengurangi suhu bumi di bawah 1,5 derajat Celcius selama tahun 2030, sebagai perbandingan PDB jatuh Seluruh Dunia karena pandemi hanya 3 persen, 18 persen. Enam kali, ” kata Triansyah Putra atau Ryan Putra Pendiri Bumonoon, sebuah startup sosial berkomitmen untuk teknologi IO, Blockchain dan AI.

Masalah ini dari pemanasan global adalah Pemerintah Prom terbesar dari Indonesia. Saat ini, Pemerintah membutuhkan biaya untuk berkontribusi pada pengurangan CO2 atau perubahan iklim yang sangat tinggi. Namun, kebutuhan investasi untuk mengurangi CO2 mencapai $ 364 milyar.

“Ini berarti bagaimana kita bisa merancang kebijakan dan kerangka kerja sehingga masyarakat internasional dan masyarakat internasional dan kerjasama internasional dapat diterjemahkan sehingga kesenjangan keuangan dapat bertemu dan kemudian komitmen perubahan iklim dapat dicapai. Sebuah jumlah yang sangat besar ”, Kata membiayai Menteri Sri Mulyani beberapa waktu lalu.

Saat ini, semua negara membuat komitmen untuk mengurangi CO2, karena dunia ini telah dipanaskan. Bahkan, menurut Sri Mulyani, hampir semua negara di dunia pengalaman fenomena itu.

Peran perusahaan dalam mendukung pemerintah dilakukan oleh BUMOON.IO MULAI berdasarkan penggunaan teknologi Blockchain, Internet of Things (IOT), dan Artificial Intelligence (IA) memiliki konsep bisnis model A di membentuk pembangunan yang menggabungkan donasi dan investasi, menawarkan nilai pendapatan lebih ekonomis untuk peserta melalui pendapatan proyek fokus pada konsep lingkungan dalam kehidupan nyata.

Senang Murdianto, Direktur Pemasaran Bumoon.Ite (CMO) menyatakan bahwa Bumoon diciptakan dan dikembangkan oleh pengembang Indonesia. Mereka telah membuat kemajuan baru dalam dunia Crypto dengan ide yang sangat sederhana namun benar tujuan sesuai dengan titik nyeri pemanasan global saat ini. BUMOON diharapkan “donwestment” untuk membuat tren baru di tangan dalam tujuan Konvensi sebagai kerangka negara di dunia dalam upaya untuk memperbaiki lingkungan saat ini, yang mengurangi atau mengurangi emisi karbon.

Jadi, bagaimana bisa Bumoon, Anda dapat membuat keuntungan ekonomi dengan konsep lingkungan?

Cara untuk melakukannya adalah dengan pengembangan energi dari Amerika Serikat untuk Service dan Software sebagai Service sebagai Middleware. Sebagai perusahaan hukum yang menyediakan jasa perhitungan energi atau mediator diselamatkan oleh perusahaan terintegrasi. Seperti panel surya, konversi listrik, daur ulang limbah dan perdagangan karbon.

Tidak hanya itu bumono.io – simbolik eco-living, di mana tanda Crypto diciptakan oleh masyarakat Indonesia, membuat muka baru dalam dunia Crypto, dengan ide yang sangat sederhana. Artinya, dengan menggunakan sumber daya alam / energi yang dapat diperbarui.

Gelora Tekno