Cara Instal Aplikasi Buat Nada Dering Whatsapp Dengan Nama Penerima

Aplikasi WhatsApp Dapat Katakan Nama Panggilan – Semenjak tehnologi lebih dikenali dengan smartphone atau handphone, musik dan pemakaian ringtone yang unik dan asyik menjadi hal yang wajar.

Untuk membikin suara dering pemberitahuan Anda lebih fleksibel dan fungsional, sekarang Anda bisa membuat suara dering yang automatis ucapkan nama pengirim pesan WhatsApp bernama di contact.

BACA JUGA : APLIKASI PENGHASIL UANG

Ingin tahu bagaimana? Yok baca dan turuti beberapa langkahnya memakai aplikasi namanya Notification Reader: Shouter untuk memperoleh nama pengirim pesan yang disebut di pemberitahuan WhatsApp.

1652828944 560 Cara Instal Aplikasi Buat Nada Dering Whatsapp Dengan Nama Penerima

Bahkan juga, aplikasi Notification Reader: Shouter memakai tehnologi berbasiskan text-to-speech converter Google. Ini bisa mengganti text pemberitahuan WhatsApp yang diperlihatkan jadi suara yang bisa disamakan dalam bahasa dan aksen opsi Anda.

Langkah memasang dan memakai aplikasi WhatsApp untuk ucapkan nama panggilan :

Aplikasi ini memungkinkannya Anda mengganti pesan suara lewat menu penyesuaian kelanjutan. saya lebih ingin tahu. Di bawah ini beberapa langkah membuat ringtone WA yang dapat mengatakan nama pengirim pesan dengan Shouter.

1. Instal Aplikasi Pembaca Pemberitahuan: Shoer dari Google Play Toko

2. Luncurkan aplikasi Shouter dan tentukan pilihan Allow (Yes) saat kotak diskusi Notification Akses (Penting) ada.

3. Selanjutnya membuka penataan akses pemberitahuan dan tentukan Aktifkan untuk meluluskan Shouter terhubung pemberitahuan masuk di handphone Anda.

BACA JUGA : REKOMENDASI APLIKASI TRADING HP

4. Sesudah tiga cara di atas usai, yang perlu Anda kerjakan ialah atur aplikasi untuk memakai Shouter sebagai suara dering Anda.

5. Dalam langkah ke-5, membuka aplikasi Shouter, tentukan Pemberitahuan aplikasi seperti pada atas dan click kotak contreng Aktifkan.

6. Suara pemberitahuan Shoer bisa berperan saat pesan WhatsApp masuk bila Anda mengeklik menu opsi aplikasi dan pilih aplikasi WhatsApp.

Nach buat rekan teman semuanya yang masih bimbang bagaimana triknya dapat menonton tutorialnya di youtobe yang telah kami siapkan di bawah ini, rekan teman tinggal membuka.

Cara Instal Aplikasi Buat Nada Dering Whatsapp Dengan Nama Penerima



Gelora Tekno