Rekomendasi AI Trading Bot Crypto Paling Oke Saat Ini

AI trading bot crypto merupakan jenis program yang bisa digunakan untuk membeli mata uang Cryptocurrency secara otomatis. Bot crypto ini berguna untuk membantu mengoptimalkan keuntungan yang didapatkan trader. Simak ulasan mengenai rekomendasi bot Crypto terbaik di bawah in.

Rekomendasi AI Trading Bot Crypto Terbaik

Cryptohopper

Rekomendasi AI trading bot crypto pertama adalah Cryptohopper yang sudah digunakan oleh ratusan ribu trader. Kelebihan dari bot Crypto yang satu ini adalah memberikan berbagai fitur menarik dengan tampilan user interface yang mudah dipahami oleh penggunanya.

Bot Cryptohopper sendiri sudah mendukung untuk digunakan pada 13 jeni platform yang terpercaya. Beberapa paltform exchange yang bisa diakses dengan bot Crypto ini antara lain Bitpanda, Coinbase, HitBTC, dan Binance.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Cryptohopper, yaitu trading bot dengan pilihan paket gratis maupun berbayar. Bot Crypto ini memungkinkan penggunanya tetap bisa melakukan perdagangan semabri melakukan aktivitas lainnya.

3Commas

3Commas merupakan AI tading bot Crypto yang cocok digunakan apabila Anda sudah memiliki banyak pengalaman. Bot trading Crypto ini menyediakan berbagai piluhan dan fitur yang canggih guna menghasilkan keuntungan besar.

Akan tetapi, pengguna pemula tidak perlu khawatir, sebab masih tetap bisa mempelajari bot ini karena memiliki user interface yang ramah dan udah dipaham. Umumnya 3Commas banyak digunakan oleh trader yang menerapkan berbagai strategi rumit secara independen.

Trader juga bisa menambah pengetahuannya mengenai dunia Cryptocurrency menggunakan bot trading yang satu ini. Ada berbagai jenis koin Crypto yang bisa diperdagangnya melalui 3Commas, antara lain Kraken Yobit, HitBTC, Binance, dan Bitrex.

Trality

Bagi trader yang menginginkan AI trading bot Crypto yang menggunakan bahasa pemrograman Pyton, maka Trality merupakan piilihan terbaiknya. Keunggulan yang ditawarkan oleh bot trading Crypto ini, yaitu pengguna memiliki kesempatan leluasa untuk mengembangkannya.

Trader bisa mengembangkan bot sesuai kebutuhan dengan tujuan memaksimalkan peluang keuntungan di pasar Crypto. Mudahnya lagi, Trality bisa diakses menggunakan beberapa platform exchange, yaitu meliputi Coinbase Pro, Binance, Bitpanda, dan Kraken.

Trality menyediakan dua pilihan layanan, yaitu gratis dan berbayar yang memiliki perbedaan pada izin aksesnya. Bot trading Trality berbayar memakan biaya sekitar  70 USD dengan keunggulan semua fiturnya bisa diakses secara leluasa.

CryptoHero

Cryptohero merupakan AI trading bot Crypto bagi pemula yang masih mencoba untuk melakukan order secara otomatis. Trader pemula cocok menggunakan bot ini karena memiliki tampilan sederhana, sehingga lebih mudah untuk dipahami.

Bot ini dilengkapi dengan teknologi AI yang membuatnya semakin canggih dan mudah diakses oleh pengguna. Jenis platform yang bisa digunakan oleh bot khusus pemula ini juga cukup banyak, antara lain Indodax, Coinbase Pro, Kraken, dan Binance.

Pemula yang masih baru mencoba mempelajari bot ini bisa mencoba menggunakan Cryptohero versi gratis. Namun, apabila Anda ingin menikmati kemudahan layanan secara utuh bisa menggunakan bot versi berbayar dengan biaya 29,99 USD saja.

Bitsgap

Apabila Anda sedang mencari AI trading bot Crypto yang menghadirkan banyak bursa aset, maka bisa mempertimbangkan Bitsgap. Robot crypto satu ini memiliki tampilan yang ramah untuk pengguna dari berbagai kalangan dengan tampilan antar muka mumpuni.

Bot Crypto ini memungkinkan penggunanya hanya menggunakan satu akun saja dalam perdagangan dan pertukaran koin dengan tampilan antar muka yang sudah terintegrasi. Salah satu kemampuan unggulan dari Bitsgap, yaitu trading dengan artbitrase semi otomatis.

Selanjutnya, Anda juga bisa menikmati bot dan bagan perdagangan lanjutan secara otomatis. Bot ini bisa digunakan secara berbayar dengan beberapa pilihan paket akun. Misalnya biaya per bulan untuk paket akun basic dalah 19 USD, tipe advance44 USD, dan pro 110 USD.

Pionex

Referensi terakhir ada Pionex yang hadir dengan 12 bot bawaan, sehingga kegiatan trading Crypto menjadi lebih mudah. Hal ini karena setiap bot bawaan dari Pionex sudah dibekali dengan kemampuan masing-masing untuk menganalisis kondisi pasar agar tertarget.

AI trading bot crypto ini memiliki manfaat untuk melakukan transaksi secara otomatis dengan tujuan profit yang besar. Namun, untuk setiap transaksinya pelanggan akan dikenakan oleh biaya admin sebesar 0,005 persen dari total order.



Gelora Tekno